Pages

Kamis, 12 Februari 2015

Media Sosial: Smule Sing! Karaoke



Media sosial adalah saluran atau sarana pergaulan sosial secara online di dunia maya (internet). Para pengguna (user) media sosial berkomunikasi, berinteraksi, saling kirim pesan, dan saling berbagi (sharing), dan membangun jaringan (networking).


Andreas Kaplan dan Michael Haenlein mendefinisikan media sosial sebagai "sebuah kelompok aplikasi berbasis internet yang membangun di atas dasar ideologi dan teknologi Web 2.0 , dan yang memungkinkan penciptaan dan pertukaran user-generated content" (Kaplan, Andreas M.; Michael Haenlein [2010] "Users of the world, unite! The challenges and opportunities of Social Media".

Karakteristik media sosial yaitu pesan yang disampaikan tidak hanya untuk satu orang saja, namun bisa keberbagai banyak orang. Dan pesan yang disampaikan cenderung lebih cepat sampai dibanding media lainnya. Contoh media sosial yang populer digunakan di Indonesia yaitu Facebook, Twitter, Youtube, Blog dan sebagainya. Contoh aplikasi media sosial yang akan saya bahas kali ini adalah Smule. Smule merupakan aplikasi musik yang dapat diakses melalui smartphone. Smule memiliki banyak aplikasi musik lagi yaitu Sing! Karaoke, Songify, Magic Piano dan lain-lain.

Sing! Karaoke merupakan suatu aplikasi yang digunakan untuk berkaraoke kapan pun dan di mana pun anda inginkan. Sing! Karaoke bisa diakses melalui laptop maupun handphone anda. Sing! Karaoke menyediakan banyak sekali lagu yang dapat dinyanyikan. Seperti lagu dari Rihanna, Demi Lovato, Lady Gaga, Bruno Mars, dan masih banyak lagi lagu dari penyanyi ternama lainnya.

Anda dapat memilih bernyanyi secara solo atau bergabung dalam festival karaoke dengan teman-teman dari seluruh dunia secara gratis. Apapun yang Anda pilih, cara memainkannya tetap sama. Lirik lagu yang anda pilih akan disediakan pada layar dengan indikator nada di bawahnya. Seperti pada game sejenis, Tap Tap Revenge, yang juga mengharuskan anda untuk mengikuti indikator musik agar dapat memenangkan permainan. Kali ini tidak menggunakan jari, namun suara anda.

Aplikasi ini akan memberi tahu kapan anda harus mulai bernyanyi serta tinggi rendah nada seperti yang terlihat pada indikator nada. Nilai akan diraih selama anda bernyanyi. Namun, tidak perlu khawatir, karena nada yang tidak tepat pun akan terdengar baik dengan adanya efek suara dalam aplikasi ini. Smule juga memberikan efek suara lain seperti Supa Tune untuk menjaga agar pitch anda tetap terkontrol, serta Pop Star dan Vintage yang dapat anda mainkan. Setiap selesai bernyanyi, suara anda akan diunggah ke dalam komunitas game melalui aplikasi ini, sehingga orang lain dapat bergabung untuk mendengarkan suara indah anda. Pada aplikasi ini anda juga dapat mengunduh lagu yang telah anda nyanyikan tersebut.

Untuk bergabung dengan Smule Sing! Karaoke ini sama seperti bergabung dengan media sosial lainnya, yaitu anda harus memiliki alamat e-mail terlebih dahulu. Smule ini dapat terhubung juga dengan media sosial Facebook unutuk menemukan teman anda yang bergabung juga dalam media sosial Smule.
                                               
Gambar di atas merupakan setting untuk akun Smule Sing! Karaoke anda. Pada jendela setting terdapat :
- Profile picture yang menggambarkan foto profil anda agar orang dapat mengenali wajah anda.
- Login info untuk tersambung dengan e-mail yang anda masukkan.
- Social setting untuk tersambung dengan media sosial lainnya, agar anda dapat menemukan teman anda yang bergabung juga di Smule Sing! Karaoke ini.
                                                                          
Gambar di atas merupakan jendela awal anda memasuki Smule Sing! Karaoke. Terdapat recommended lagu-lagu yang anda bisa pilih disini. Bila anda ingin menyanyikan lagu tersebut maka klik Sing pada lagu yang anda inginkan. Dari lagu-lagu yang sudah anda pilih di menu, anda kemudian akan diberikan pilihan apakah anda ingin menyanyikannya secara sendirian (solo), duet, atau group. Mode solo hanya bisa anda lakukan apabila anda sudah menjadi VIP member atau dengan cara kedua yaitu membeli lagu tersebut. Kedua cara tersebut bisa ditempuh dengan pembelian IAP. Untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan uang, anda harus berduet atau group dengan orang lain.
                                                   
Maka akan muncul seperti gambar di atas ini. Disini anda dapat memilih bersama siapa anda akan bernyanyi. Bila anda sudah menemukan teman untuk bergabung bernyanyi bersama maka klik Join: Duet.
                                                      
Pada jendela di atas anda harus menunggu hingga giliran anda untuk bernyanyi. Lirik lagu sudah diatur, oleh karena itu ikuti lirik bagian anda untuk bernyanyi sesuai dengan warna yang menunjukkan bagian lirik anda. Teks lagu yang berwarna hijau adalah teks yang anda nyanyikan, teks berwarna orange adalah teks yang anda nyanyikan bersama-sama pasangan bernyanyi anda, sedangkan teks abu-abu adalah teks yang dinyanyikan hanya oleh pasangan anda jadi anda cukup diam sambil menikmati alunan suara yang didendangkan oleh pasangan anda.

Dalam kualitas suara lagu,Smule Sing! Karaoke menghadirkan kualitas suara yang jernih dan menakjubkan. Dentingan piano, bass, dan gitar terdengar sangat baik dan anda bisa menikmati irama dan ketukannya. Tidak ada suara penyanyi aslinya ketika anda sudah mulai bernyanyi, namun masih terdapat backing vocal yang secara tidak langsung membantu anda mencocokkan nada yang pas dengan musik. Anda pun bisa memilih jenis vocal effect suara anda yang terdiri dari 5 jenis, yaitu : basic, pop star, indie, normal, dan stage. Secara default vocal effect yang dipilihikan komputer ke anda adalah normal.
                                                       
Bila telah selesai bernyanyi karaoke anda akan mendapatkan score dari suara anda bersama suara pasangan duet anda.
                                                        
Setelah itu anda ditawarkan untuk membagi atau share lagu yang telah anda nyanyikan tadi kepada teman anda sehingga teman-teman di media sosial anda dapat mendengarkan suara anda kemudian mengomentarinya. Bisa melalui Facebook, Twitter, E-mail atau yang lainnya. Bila sudah maka klik done.
Maka lagu yang anda nyanyikan tadi akan tersimpan otomatis pada akun Smule Sing! Karaoke anda seperti gambar di bawah ini.
                                                       
Kelebihan Smule Sing! Karaoke:
   Secara gratis dapat anda dapatkan.
   Kualitas audio yang sangat bagus.
   Menghemat uang untuk pergi ketempat karaoke.
   Dapat di akses dimana saja dengan adanya layanan internet.

Sumber:
http://www.merdeka.com/teknologi/karaoke-gratis-lewat-smartphone-dengan-sing-karaoke.html
http://id.gamesinasia.com/review-sing-karaoke/

363 komentar:

  1. kenapa suaranya gak muncul saat bernyanyi sama seperti iphone. saya memakai android samsung

    BalasHapus
  2. gimana caranya biar jadi member VIP gan?

    BalasHapus
  3. Bisa gak klo member jangan pake credit card aq blom punya ada atau via m bank8ng gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa kok...dipotong dari pulsa telkomsel (kebetulan saya pakai telkomsel)

      Hapus
    2. Gimana caranya potong pulsa

      Hapus
    3. Bisa.. pakai kartu tlkomsel atau indosat yg dgunakan untuk paket data nya. Cara nya isi plsa anda 15ribu bila ingin mengambil vip 1 bulan smule. Nanti kmudian pilih lagu, secara otomatis akan ditampilkan pilihan solo, duet, atau group. Pilih salah satu. Setelah pilih akan diarahkan untuk berlangganan vip, tinggal pilih yg 1 bulan 12ribu. Nanti sama ppn nya jadi 13ribu sekian. Secara langsung atau otomatis googleplay mengakses ke kartu sim memotong biaya langganan. Selesai. Sudah bisa menikmati ViP smule, bisa menyanyikan solo, dan bisa membuat voice kolab atau duet versi mu sendiri. Tanpa haru join gratis di kolab teman. Semoga bermamfaat

      Hapus
    4. Mas tau ga cara berhentiin langganan sing smule pakai telkomsel?

      Hapus
    5. Mas tau ga cara berhentiin langganan sing smule pakai telkomsel?

      Hapus
    6. Kenapa dari kemarin saya bikin rekaman video sudah tersimpan tapi kok sedang mengeposkan terus gak jadi2 kenapa yach ada yg bisa bantu ???

      Hapus
    7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    10. Kenapa dari kemarin saya bikin rekaman video sudah tersimpan tapi kok sedang mengeposkan terus gak jadi2 kenapa yach ada yg bisa bantu ???

      Hapus
    11. Kenapa dari kemarin saya bikin rekaman video sudah tersimpan tapi kok sedang mengeposkan terus gak jadi2 kenapa yach ada yg bisa bantu ???

      Hapus
    12. Skrg malah kacau. Tsel billing gak bisa dipakai lagi buat bayar smule

      Hapus
    13. Bener banget. Mesti bayar pake kartu kredit atau kartu apalah itu namanya, udah gitu ngisi datanya seabrek2. Udah makin kesini, pemilik smule makin tamak aja ngumpulin duit, tau dia byk penggemar smule, banting setir bayarnya pake cash, gk main dia pake pulsa skrg, udh main tunggal. Ntar kalo udah ada saingan applikasi karoke yg baru, baru deh nyahok banting setir jadi applikasi murahan. Kesel saya.

      Hapus
    14. Iya ya... billing telkomsel skrg dah g bisa... bisanya pake kartu kredit sama itunes gift card... tapi itunes gift card cuma buat ios.....susah sekarang mah smule ini.. ribet...

      Hapus
  4. Balasan
    1. Cara nya gmn ?
      Can u tell me ?
      ☺ ☂hαñK Ψσù ☺ before

      Hapus
    2. Sekarang method telkomsel billing ud gak bisa

      Hapus
    3. Sekarang method telkomsel billing ud gak bisa

      Hapus
    4. Msh bisa via pulsa, saya tgl 25 februari perpanjang smule msh bisa pakai pulsa.

      Hapus
    5. Msh bisa via pulsa, saya tgl 25 februari perpanjang smule msh bisa pakai pulsa.

      Hapus
    6. Pakai xl aja gampang ko gk ribet ikutin aja nanti otomatis kita dioper ke pambayar nanti kan ada pilihan bayar pakai apa cridit atau pulsa pilih aja pulsa

      Hapus
    7. Kasih tau crany vip lewat telkomsel dong

      Hapus
    8. Gmna cara nya..bisa via pulsa

      Hapus
  5. Admin pliss bantu jawab, caranya vidio duet di app smule bisa di uplod di yutoube gmna caranya? Cara simpannya bgmna? Saat langkah terakhir buat bagikan ga ada buat bagiin ke yutube gmna caranya yaa admin #bantu jabaw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hub q lewat fb q Tahrim ikhvandi
      ntr tak kasih tau cranya

      Hapus
  6. saya, pernah download aplikasi ini dg sistem pembayaran potong pulsa. Kemudian saya ganti hp dan menghapus aplikasi tsb karna akan pindah tangan.
    dan di hp baru saya gak pke aplikasi ini lagi tapi tetap kena potong pulsa. pertanyaannya .. buat hapus akun itu gmna caranya, biar gak kena potongan pulsa trus. tolong siapun yg tau dijwb. Makasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masuk gmail ..kmudian ada pesan dr google play wkt brlnggana klik aja..d situ ada petunjukx ikuti aja.

      Hapus
    2. Mba aline maaf klo boleh tau mba aline pake sim card apa supaya bisa mengakses vip member di smule dgn system potong pulsa

      Hapus
    3. Mba aline maaf klo boleh tau mba aline pake sim card apa supaya bisa mengakses vip member di smule dgn system potong pulsa

      Hapus
    4. Harus menggunakan telkomsel

      Hapus
  7. kok stelah beli VIP..ngk bisa coba fitur vip..pesan error nya ''ada masalah memroses langganan anda. mulai ulang aplikasi'' sudah sy coba brapa kali tetap aja ngk bisa..tolonggggggggg gan???

    BalasHapus
  8. Hrs pke hp iphone y biar ada video

    BalasHapus
  9. Hrs pke hp iphone y biar ada video

    BalasHapus
  10. Hrs pke hp iphone y biar ada video

    BalasHapus
  11. cara nya duet pakai video gimana sih.

    BalasHapus
  12. Gmna caranya byr via pulsa dng menggunakan hape smartfren ???? Kok gk bisa plihanny cuma pke kredit card or tukarkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Isi pulsa telkomsel 15ribu cukup, 1 bulan vip 12ribu sama ppn jadi 13ribu lebih, syarat nya pakai kartu telkomsel atau indosat. Saat pilih vip otomatis google play mengkonfirmasi ke kartu tlkomsel atau indosat tersebut. Yg dgunakan sbgai paket data.

      Hapus
    2. Gak bisa langganan vip pake carier billing indosat. Pdhl pulsa cukup 30rb harga vip 12rb tp gak bisa ditolak indosat trus. Malah keluar "user has insufficient credit". Itu gmna gan? Pulsa harus ready berapa? Tolongin gan biar bisa langganan nih smule..

      Hapus
  13. Gmana cara berlangganan gan!!!aku gak bisa sistem potong pulsa sih....

    BalasHapus
  14. Cara berhenti berlangganan VIP dari iPhone bagaimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Dr IPhone biar bisa VIP dengan cara potong pulsa gimana ?

      Hapus
  15. Kalau ingin berlangganan VIP melalui indosat gimana caranya?

    BalasHapus
  16. Gmn cara akses smule d laptop tlg dong cara downlodnya

    BalasHapus
  17. Yg pke andro dan mau jd v*p g**t*s gampang bgt...di g**gle kan ada caranya...tapi ya itu..hp andronya hrus di r**t

    BalasHapus
  18. bagaimana sich cara bikin video gan ... kasih tahu donk ,,, apa hp juga berpengaruh ,,, terus harus pake hp apa ,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hp nya Ganti Pke Iphone Biar Bisa video...😄😄😄

      Hapus
    2. Hp nya Ganti Pke Iphone Biar Bisa video...😄😄😄

      Hapus
    3. Android bisa....yg versi androidnya lolypop kamera selfie mesti di atas 2megapixel

      Hapus
  19. Kk klau d leptop bisa di pke vidio gk...?

    BalasHapus
  20. Saya pake iPhone KO g bisa pake vidio .gmn bos?

    BalasHapus
  21. bagaiman cara nya biar bisa join vip?????

    BalasHapus
  22. Mau akses vip smule ?? Contac me : fb : zaki achmad gee / 08997777030 /pin 5455BAEC

    BalasHapus
  23. Kalo mau berhenti langganan VIP gamna ya gan? Ane tiap 7 hari 45000. Di potong dari KARTU kredit, (coz Kartu kreditku udh kedaftar di akun iPad) padahal kalo di android sebulan cuma 13000 kalo ngk salah, itu pun pake pulza.?

    BalasHapus
  24. kenapa saya tidak dapat beli VIP? sudah berkali kali saya cuba pakai card bsn,maybnk,hongleong,rhb bank,masih juga tidak dapat,, sedangkan duit ada di dalam, semuanya invalid card nombor? apa masalahnya.. hp saya sony

    BalasHapus
  25. gmna caranya bisa beli vip cara potong pulsa dr kartu xl gan ??

    BalasHapus
  26. VIP GRATIS KHUSUS UNTUK ANDROID. GW AJARIN CARA BOBOL VIP.
    FOLLOW AKUN SMULE GW : @AdityaTommyN
    bisa buat nyanyi'in semua lagu & berduet bisa open call juga lho??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hpnya di root dlu trus gunain lucky patcher

      Hapus
    2. Di android yg lollipop gak bisa ya bro?
      Dari kemaren ane coba, wktu di Patch berhasil tp buka akun smule nya msih gitu aj

      Hapus
  27. Sy ada di Malaysia gan, apa bisa jadi member vip
    Tolong pencerahan gan!!.

    BalasHapus
  28. Cara smule an pake video di laptop gimana ya?

    BalasHapus
  29. Cara jadi vip dgn cara potong pulsa tri gimana

    BalasHapus
  30. Nah..aku jg mash bingung nie....gmn caranya join potong pulsa krtu aku tree

    BalasHapus
  31. Caranya klik 'semua akses' nah disitu ada pembayaran, nah ganti aja metode pembayarannya ke via pulsa btw indosat juga bisa ga harus telkomsel:) mslhnya gw indosat:) semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  32. caranya buat jadi vip gimana ya gan?

    ko d hp saya cuma ada 2 pilihan kartu debit/kredit sama tukar kode..

    caranya gmn ya ?thanks

    BalasHapus
  33. kalo mau jadi vip member, cara potong pulsa lewat kartu three (3) gimana ya? soalnya disitu cuma ada tukar kode sama kredit/debit pake kartu?

    BalasHapus
  34. Kalo pake kartu smartfreen bisa.gak

    BalasHapus
  35. Aku pake iphone ga bs ko sambil vidio

    BalasHapus
  36. pake hp smatfren andromax U2 kok suarax kresek2 ya? hrs pke apa donk suarax biar jelas
    *help me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin kualitas perekam suaranya kurang bagus...krn perekam suara tergantung merek hp nya juga...

      Hapus
  37. kalo mau jadi vip member, cara potong pulsa lewat kartu three (3) gimana ya?

    BalasHapus
  38. kalo mau jadi vip member, cara potong pulsa lewat kartu three (3) gimana ya?

    BalasHapus
  39. Kalo mau ganti akun di smule gmna ya?

    BalasHapus
  40. Saya berlangganan dan bayar pake katu kredit, skrg iphone sdh dijual tp saya tetep dpt tagihan tlp bagian katu kredit kata nya hrs dr smule nya tolong dunk

    BalasHapus
  41. Saya berlangganan dan bayar pake katu kredit, skrg iphone sdh dijual tp saya tetep dpt tagihan tlp bagian katu kredit kata nya hrs dr smule nya tolong dunk

    BalasHapus
  42. Masukkan komentar Anda...gimana cara beli vip di brune..soalnya aku dibrune..please.mkaseeh

    BalasHapus
  43. Di iphone kalo mau langganan Vip harus pake kartu kredit ya ? Ga bisa debit ?

    BalasHapus
  44. kalau pake ipad bisa video gak

    BalasHapus
  45. Yg bisa cuma kartu kredit, kartu Debit blm bisa.


    N kalo di ipad udh bisa video

    BalasHapus
  46. Mas ribut, itu karena sampean pake berlanganan smule yg otomatis,Mungkin sampean waktu maujual iphone lupa mematikan fitur berlangganan otomatisnya.
    Saran saya sih, kalo pinjem iphone atau ipad tmn trus masuk pake idapple sampean trus matikan deh fitur berlangganan otomatisnya. Sayang lho seminggu 48ribu kalo ngk salah. Heheheee

    BalasHapus
  47. Kenapa pas mulai lagu nya suara nya putus putus

    BalasHapus
  48. Kenapa pas mulai lagu nya suara nya putus putus

    BalasHapus
  49. Aq pke oppo mau beli vip pake plsa tpi pilihannya cman dua pke kredit card ato tukar kode hadiah..gmana ya caranya biar bsa? Kartuny udah aq coba semua dri xl,telkomsel,sma indosat tpi gk bisa..

    BalasHapus
  50. Aku mau beli pake pulsa kok adanya cuma pake credit card ajah,, gimana ini gan tolong jawab

    BalasHapus
  51. Tolong dong bantu jwb mau potong pulsa buat kartu three gmna ?

    BalasHapus
  52. Tolong dong bantu jwb mau potong pulsa buat kartu three gmna ?

    BalasHapus
  53. Kalau saya pake kartu hemat csl karna saya berada di hongkong, trus kalau mau ikutan Vip pake sistem potong pulsa gimana???

    BalasHapus
  54. Kalau saya pake kartu hemat csl karna saya berada di hongkong, trus kalau mau ikutan Vip pake sistem potong pulsa gimana???

    BalasHapus
  55. Pembaruan otomatis/auto renewal di pengaturan akunnya sudah beberapa kali dimatikan tapi tetap setelah itu masih ada tagihan di kartu kredit saya utk app smule ini,ada yg tau cara lainnya agar bisa berhenti langganan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, kejadian juga sama saya, di pengaturan nya auto renewal sdh di turn off, tapi tagihannya di kartu kredit tetap ada, mohon di bantu

      Hapus
  56. kalo duet dengan orang lain itu live kita nyanyi sama orang itu apa direkam duluan?

    BalasHapus
  57. Gak bisa langganan vip pake carier billing indosat. Pdhl pulsa cukup 30rb harga vip 12rb tp gak bisa ditolak indosat trus. Malah keluar "user has insufficient credit". Emang pulsa harus berapa? Gmna ya cara langganan?

    BalasHapus
  58. Gan saya udah coba beli pake 2krtu untuk bli vip indosat sma im3 tetep ae gak bisa. Pke visapun tetep aja ditolak padahal smua isnya mlebihi kapasitas prmintaan yg 12000 itu. Gmna caranya biar bisa beli vip klo ditolak mulu. Tolong bantu dong kalo prnah ngalamin yg kek bgini. Thank you 😉

    BalasHapus
  59. saya pakai indosat. kalao mau berhenti berlangannan caranya seperti apa ya ? tolong dibantu. terimaksih

    BalasHapus
  60. Pakai kartu xl ga bisa ya gan ?

    BalasHapus
  61. Gan tolong bantu yg tau saya pake simpati mau berlangganan ko gk bisa tulisannya begini terus...maaf tidak bisa menghubungkan ke akun coba lagi nanti

    BalasHapus
  62. Mau tanya kalo mau berhenti berlangganan smule bagaimana ? Tolong bantuannya , terimakasih

    BalasHapus
  63. Mau tanya kalo mau berhenti berlangganan smule bagaimana ? Tolong bantuannya , terimakasih

    BalasHapus
  64. gan buat di laptop gimana downloadnya?

    BalasHapus
  65. Melody Envy Music :

    Pembuatan Lagu
    (Instrumental)

    Produce Compose Arransement Record Mixing Mastering Customizable International Standart

    For Singing Solo & Group/Band/Perform/Practice/Covers/Lomba/Religi/Gereja/Opera/Musical Drama/Daerah/Kids/Adverts/Promo/Music Course/Karaoke/Movies Soundtrack/Event

    For DJ/Singers/Vionist/Saxophonist/Pianist/Fluetist/Guitarist/Drumers

    For Personals/Firm/Company/Labels/Goverments

    ---Legals License & Copyright Respect
    Just For Perform & Practice Only Not For Release Song Purpose Except You Owner Of Song---

    Anysong Indo & Mancanegara

    All Genres :
    Pop Ballad Acoustic Country Orchestral Classic Religi Jazz RnB Dance Hip Hop Dangdut Latin Rock Metal Easy Listening Kpop Jpop Cpop Reggae Cha Cha
    Trance (EDM/Electronic Dance Music,Dubstep,Bootleg,Uplifting,HeadBanger,Industrial,Progressive,Euro,House,HardStyle,Psychedelic,Trap,Others...)

    Professional Retake Studio HQ
    Murah Cepat & Hasil Sesuai Keinginan
    Ready Urgent

    Untuk Info Order :
    24/7 Open
    Contact :
    087864506060

    Silahkan Dicatat Agar Mudah Saat Dibutuhkan

    Sample Download (Harus Melalui Komputer Jangan Di HP) :
    http://www.mediafire.com/folder/atrpcb0f5lo06/Melody_Envy_Music_Sample_Songs

    Thanks!!!

    BalasHapus
  66. Kalau mau pake video gimana? Apa mesti pake iphone??

    BalasHapus
  67. Saya mau tanya..
    Belum lama ini saya download app smule, lalu saat sayamau merekam suara, kenapa suara musiknya selalu jadi lambat ya (seperti efek slow motion begitu)?
    Kalau ada yg tahu ttg solusinya, tolong bantuannya..
    Trims.. :)

    BalasHapus
  68. Selamat Datang di PETERSON PINJAMAN AGENCY
    Perusahaan
    (Sebuah Layanan Personalized untuk Semua Kebutuhan Keuangan Anda)
    Kami, Liberal Perusahaan Investasi menawarkan Penyedia pinjaman
    pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%, kami menawarkan Pribadi
    pinjaman, pinjaman hutang konsolidasi, Modal Ventura,
    Kredit Usaha, Kredit Pendidikan, Home Loan, dan
    Pinjaman untuk alasan apapun dan kebutuhan mendesak!. dengan
    durasi maksimal 30 tahun.
    Apakah Anda pernah ditolak oleh bank Anda? Apakah Anda
    Memiliki kredit buruk? Apakah Anda memiliki tagihan yang belum dibayar? Apakah Anda di
    utang? Apakah Anda perlu set-up sebuah bisnis? Khawatir tidak
    lebih seperti kita di sini untuk menawarkan pinjaman bunga rendah.
    Pinjaman kami berkisar dari $ 5.000 USD (Lima Ribu US
    dolar) untuk
    $ 50, 000,000.00. (Lima puluh juta dolar AS). Kami Juga
    meminjamkan dalam dolar Amerika Serikat dan EURO POUND! Isi Dalam Formulir ini dan meneruskannya ke email kami:
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM
    1. Nama Lengkap Anda: _______
    Alamat 2. Hubungi: _______
    3. Negara Residence: ______
    4. Jumlah Pinjaman Diperlukan: ________
    5. Durasi: _____
    6. Jenis Kelamin: _____
    7. Pekerjaan: ________
    8. Bulanan Penghasilan: _______
    9. Tanggal Lahir: ________
    10.Telephone Nomor: ________
    11. Tujuan pinjaman: _________
    Anda In Service,
    MR PERRY,
    PETERSONLOANAGENCY@GMAIL.COM

    BalasHapus
  69. Cra bkin smule video dilaptop gmn min?plis jawab

    BalasHapus
  70. Cra bkin smule video dilaptop gmn min?plis jawab

    BalasHapus
  71. APAKAH ANDA MEMBUTUHKAN KREDIT JIKA YA DAFTAR SEKARANG.
    LUIS CARLOS FINANCE Perusahaan terbatas untuk modal saham. Kami menawarkan pinjaman dan
    jasa keuangan dari semua jenis. Pinjaman kami bervariasi dari bisnis ke
    pinjaman pribadi atau kondisi jangka panjang atau pendek dengan bunga yang menguntungkan
    tarif (2%). Proses pinjaman kami sangat cepat dan handal dengan
    jaminan. Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan kami, kunjungi kami di email kami (luiscarlosfinance@outlook.com) beritahukan kami
    mengetahui jumlah pinjaman yang Anda butuhkan dan inginkan durasi pinjaman. Kami
    berharap untuk mendengar dari Anda. Anda dapat mengirim pesan ke alamat email
    di bawah.luiscarlosfinance@outlook.com

    CATATAN: semua email harus maju ke: luiscarlosfinance@outlook.com terima kasih

    BalasHapus
  72. Halo semua, saya Carolina Bianca seorang ibu tunggal dari Georgia USA, saya akan ingin berbagi kesaksian besar ini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Franklin Scott Pinjaman Perusahaan ketika kita diusir dari rumah kami ketika saya tidak bisa membayar tagihan saya lagi , Setelah telah scammed oleh berbagai perusahaan online dan ditolak pinjaman oleh bank saya dan lain beberapa serikat kredit lain saya mengunjungi. anak-anak saya diambil oleh anak asuh, saya sendirian di jalan. Sampai hari aku memalukan berjalan ke sebuah sekolah mate tua yang memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman takut akan Tuhan (Franklin Scott Pinjaman Perusahaan). Pada awalnya saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak siap untuk mengambil risiko apapun untuk meminta pinjaman secara online lagi, tapi dia meyakinkan saya bahwa saya akan menerima pinjaman saya dari mereka. Pada berpikir dua saya mengambil karena tunawisma saya saya mengambil percobaan dan diterapkan untuk pinjaman, saya mengisi formulir aplikasi kredit dan melanjutkan dengan semua yang diminta dari saya untungnya bagi saya saya diberi pinjaman sebesar $ 120,000.00 yang saya diterapkan untuk dari perusahaan pinjaman ini (franklinosayandescott@gmail.com) dan saya senang saya mengambil risiko dan diterapkan untuk pinjaman. anak-anak saya telah diberikan kembali kepada saya dan sekarang saya memiliki rumah dan bisnis saya sendiri. Semua rasa syukur pergi ke Mr Franklin Scott Allah mengirim Lender Pinjaman untuk memberi makna untuk hidup saya ketika saya telah kehilangan semua harapan jadi saya bersumpah kepada diri saya bahwa saya akan tetap bersaksi di internet tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? dengan baik dan cepat menghubungi perusahaan besar ini sekarang untuk pinjaman Anda melalui email: franklinosayandescott@gmail.com dia jenis membangkitkan semangat.

    Saya tetap Carolina Bianca.

    BalasHapus
  73. udh 2 hari ini gk bisa ngepos lagu,,knp yaaa...

    BalasHapus
  74. Saya Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: joycerolandloancompany@gmail.com sendiri email pribadi saya: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    BalasHapus
  75. Saya Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: joycerolandloancompany@gmail.com sendiri email pribadi saya: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    BalasHapus
  76. Bro,q daftar smule vip tp dah g bisa pake metode pembayaran TELKOMSEL pembayaran ditolak ...ada solusi lain kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi saya 081227595820 (wasap atau tlp lgsg) bayar via credit catd

      Hapus
    2. Kalau misal gk punya credit..ap msih gbs jg pkai metode telkomsel

      Hapus
  77. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  78. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia. Suku bunga pinjaman kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui Perusahaan email Alamat di: margretmarita@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal $5,000.00 US DOLLAR / EURO untuk maksimal $500,000,000.00 US DOLLAR / EURO, E.T.C. Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, Dan setiap UANG bekas lainnya.

    Hubungi: margretmarita@gmail.com: untuk pinjaman Anda hari ini, kami siap melayani Anda.

    Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda.

    Salam Hormat,
    Margret Marita
    Manajer di Co-Operation

    BalasHapus

  79. Sayang calon,

    Saya direktur Klara Banny Pinjaman Limited,
    Klara Banny siap Setiap kredit investasi, kami menawarkan pinjaman kepada orang-orang
    Individu dan bisnis serta menyediakan layanan yang handal dan
    investasi untuk berbagai pelanggan / calon tingkat
    tingkat bunga yang terjangkau dari 3%, dengan jumlah minimum pinjaman
    ($ 5,000.USD) untuk jumlah pinjaman maksimum ($ 500,000.000.00 USD)
    durasi satu tahun sampai 25 tahun. Hubungi kami melalui
    E-mail Alamat Perusahaan di: margretmarita@gmail.com

    Misi perusahaan adalah untuk menyediakan individu dan
    bahwa lembaga kerjasama membutuhkan layanan keuangan
    membantu mereka memenuhi kebutuhan mereka, harapan dan membantu meningkatkan kehidupan pelanggan kami dan komunitas mereka.
    Butuh Pinjaman, aproved sekitar 48 jam dari layanan yang lengkap kepada pelanggan kami.

    Saya berharap untuk meminta Anda sesegera mungkin, untuk melanjutkan
    waktu dekat.

    salam benar-benar istimewa.
    Margret Marita Pinjaman Terbatas
    E - Mail: margretmarita@gmail.com

    BalasHapus
  80. PINJAMAN PELUANG:

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan jenis pinjaman? Atau apakah Anda khawatir finansial ?. Apakah Anda memiliki utang untuk melunasi? Kami memberikan pinjaman untuk setiap bagian dari dunia, Suku bunga pinjaman kami adalah 3% per membatalkan dengan durasi dinegosiasikan terlepas dari Lokasi atau status kredit. Untuk mendapatkan pinjaman hari ini Hubungi kami melalui Perusahaan email Alamat di: margretmarita@gmail.com

    CATATAN: Kami memberikan keluar minimal $5,000.00 US DOLLAR / EURO untuk maksimal $500,000,000.00 US DOLLAR / EURO, E.T.C. Permintaan Kredit harus dinyatakan dalam US DOLLAR ATAU EURO, Dan setiap UANG bekas lainnya.

    pencari pinjaman yang tertarik untuk mengisi formulir aplikasi pinjaman di bawah Persetujuan ..

    (PEMINJAM INFORMASI)
    Nama lengkap:......................
    USIA.............................
    STATUS PERNIKAHAN..................
    Kontak Alamat:...........................
    Negara....................................
    Negara...................................
    Telepon:.....................................
    E-mail:.....................................
    Pendudukan:................................
    Pendapatan bulanan:............................
    Agama:..................................
    Keluarga terdekat:...............................
    (LOAN INFORMASI)
    Jumlah Dibutuhkan sebagai Pinjaman: .....................
    Pinjaman Durasi: .............................
    Jaminan:................................
    Apakah Anda mengajukan pinjaman sebelumnya? ..........................
    Cara pembayaran: bulanan atau tahunan ....................
    Apakah Anda berbicara atau mendengar bahasa Inggris? .............................

    Terima kasih karena kami menunggu Response cepat Anda, kami siap melayani Anda.

    Salam Hormat,
    Margret Marita
    Manajer di Co-Operation

    BalasHapus
  81. Mlm sobat.... Maaf ni. Knpa hp saya kalau buat nyanyi di smule swarany gak bisa pas sama lagunya.
    Mohon di kAsih jawaban. Sekian dan trimakasih.

    BalasHapus
  82. vocalnya gak bisa sinkron sama musiknya.kayaknya sih versi androidku yang masih jelly bean.akhirnya pake yang dilaptop pake bluestack

    BalasHapus
  83. Maaf, ada yang bisa bantu saya untuk menghapus cover collaboration yg penyanyinya 4-5 orang? Tidak ada pilihan delete dipilihan.terima kasih

    BalasHapus
  84. Hati-hati di sini. Tidak ada yang dapat membantu Anda di sini atau bahkan menyarankan bagaimana Anda bebas untuk mendapatkan bantuan keuangan. Setiap jawaban dari pemberi pinjaman kredit atas pertanyaan Anda, Anda harus mengabaikan, karena Mereka Apakah Penipuan ... penipuan yang nyata ... saya adalah korban yang saya robek Ribuan dolar ... baik terima kasih Tuhan untuk saudara Kristen yang dimaksud saya untuk sebuah organisasi pinjaman yang dibentuk oleh beberapa Ibu Tracy, tracymorganloanfirm@gmail.com
    Mereka membuat hidup saya yang berharga dan memberikannya makna. Ketika adik memberiku semata-mata untuk Untuk kontak lebih lanjut, saya menghubungi dia. Mereka menyetujui pinjaman sebesar $ 75.000,00 USD dan dalam 48 jam setelah bertemu semata-mata untuk orang lanjut Untuk melawan persyaratan, pinjaman saya disimpan di rekening bank saya tanpa agunan. Saya akan menyesal Total hidupku, Karena pada titik waktu saya hanya bercerai ayah dari anak saya, dan anak saya (Ridwan) dihadapkan dengan situasi hidup dan mati. Jangan ragu untuk menghubungi via Email: tracymorganloanfirm@gmail.com. Untuk pertanyaan lebih lanjut. hubungi saya via: widayatarmuji@gmail.com

    BalasHapus
  85. Apa benar sekarang mengaktifkan VIP smule tidak bisa telkomsel lagi? krn ada tulisan "Metode pembayaran ini tidak dapat digunakan untuk pembelian ini.(IAI)".Karena awalnya normal-normal saja.Gmn solusinya makasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampai sekarang saya masih menggunakan telkomsel billing

      Hapus
  86. Sudah bayar langganan , lemot bgt lagi . padahal jaringan 4g. Pas di save suara gue gk ada lagu jernih klo di dgr. Smulee taii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung merek hp nya...suara saya jernih kok pake lg g2

      Hapus
  87. Bantu pandu smule lewat pulsa 081281885175 mas bagas saya sendiri atau emai tigor0785@gmail.com

    BalasHapus
  88. Bantu pandu smule lewat pulsa 081281885175 mas bagas saya sendiri atau emai tigor0785@gmail.com

    BalasHapus
  89. Agan n sista yg baik, nanya nih, ane pke android lenovo A7000 headset asli, tp kl sya perhatikan hasil rekamannya beda dg yg lain ya, semacam timbul tenggelam n ga ngecess gtu.. Tlg kasih solusi ya ap yg salah nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kualitas suara tergantung hp nya...mungkin perekam suara hp anda kualitasnya kurang bagus....sarannya kalau mau suara jernih ganti hpvnya hehehe .....

      Hapus
  90. Agan n sista yg baik, nanya nih, ane pke android lenovo A7000 headset asli, tp kl sya perhatikan hasil rekamannya beda dg yg lain ya, semacam timbul tenggelam n ga ngecess gtu.. Tlg kasih solusi ya ap yg salah nih..

    BalasHapus
  91. ga yg aku ga ada suaranya hanya suara lawan aja yg ada..kenapa ea??

    BalasHapus
  92. Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  93. Gan minta tolong dong. Cara hapus akun smule permanen gmna gan. Biar gak bsa log in kembali.

    Di tunggu jawaban nya

    BalasHapus
  94. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  95. Buat teman teman smulers yang mau info cara agar bisa video dan vip berbayar atau tidak hub WA saya 08979464618. Bisa negara manapun vip saling percaya aja.

    BalasHapus
  96. Halo,

    Aku Bapak Paul Hart pemberi pinjaman kredit pribadi dan kami memberikan pinjaman pada tingkat bunga 3%, saya menawarkan pinjaman kepada individu dan perusahaan atau sekelompok orang yang secara finansial turun.
    Ini adalah Peluang keuangan di depan pintu Anda langkah hari ini dan mendapatkan tampilan yang cepat ada pinjaman.
    Ada banyak Peluang keuangan dan bantuan Sepanjang situs dan masih tidak bisa menerimanya. Tapi itu adalah Peluang keuangan di pintu langkah, dan kekeringan dan tidak bisa melewatkan Peluang emas ini.
    Layanan ini disediakan untuk Individu, perusahaan, dan bisnis pria dan wanita. Jumlah pinjaman yang tersedia dalam berbagai dari $ 1,000.00 sampai $ 500.000.000,00 atau pilihan Anda. berikut adalah beberapa pertanyaan: Apakah Anda membutuhkan pinjaman tanpa Arti, Anda ingin membayar rekening Anda berada di masalah keuangan ?, Anda perlu solusi keuangan ?. Berikut adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda.
    Aku memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, tagihan, dan banyak Alasan lain, pinjaman kami mudah dan * disensor * Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email: paulhartloanfirm@yahoo.com
    Informasi PERTAMA diperlukan
    Nama dan nama keluarga .......... ..................................... .................

    nomor telepon pribadi ............................................... .......

    Negara .......... ....................................... ...............

    Alamat: ......... ....................................... ...............

    Negara ....................................... .......... ...............

    Umur .......... ....................................... ...............

    Seks ................................................. ........

    Anda telah diterapkan sebelumnya? .......... ........................................ ..............

    Status pernikahan .......... ...................................... ................

    Jumlah pinjaman yang dibutuhkan .......... .................................... ..................

    Durasi pinjaman .......... ..................................... .................

    Apakah Anda berbicara bahasa Inggris ?......... .................................... ..................

    Tujuan dari kredit .......... ..................................... .................

    Pekerjaan .......... ....................................... ...............

    Pendapatan bulanan ................................................ ......

    BEBERAPA MENJAWAB (Pertanyaan yang Sering Diajukan)
    Kami memiliki 1 bentuk yang sederhana bagi Anda untuk mengisi untuk mengajukan pinjaman. mengisinya
    dan email ke saya. Aplikasi ini mencakup bawah 2 topik.
    * Otorisasi kredit * Informasi Debitur
    1. Apa adalah tingkat bunga? Tingkat bunga tergantung pada proyek. Tingkat bunga hanya bunga tahunan 3% dibayar secara bulanan.
    2. Berapa lama pinjaman untuk? Anda dapat memilih durasi nyaman, sesuai saku Anda. Tidak ada penalti pembayaran pre
    3. Apakah materi kredit saya? Tidak
    4. Di mana Anda pinjaman? Kami pinjaman sejagad
    5. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendanai? Setelah mengirimkan Aplikasi Loan, Anda dapat mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam dan pendanaan dalam 72-96 jam setelah menerima informasi yang kita butuhkan dari Anda.
    6. Berapa banyak akan pembayaran saya? Itu akan dihitung untuk Anda dan dikirim kepada Anda dalam jadwal pembayaran bersama dengan persyaratan pinjaman.
    Saya dengan senang hati menanti respon cepat Anda,

    Salam Hormat,
    Bapak Paul Hart.

    BalasHapus
  97. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk investasi yang lebih besar? Pinjaman untuk ekspansi bisnis? Pinjaman untuk investasi baru? Pinjaman untuk melunasi utang jangka panjang dan tagihan. Cari tidak lebih, kita pemberi pinjaman dalam hubungannya dengan bank dan jaminan penawaran yang transparan, menawarkan pinjaman dengan bunga rendah, non agunan. Kami di sini untuk menempatkan dan mengakhiri kemiskinan dan pengangguran, karena setiap orang memiliki / potensi sendiri. Hubungi kami hari ini dan Anda akan menjadi salah satu pelanggan kami yang terhormat. Email: gloryloanfirm@gmail.com Terima kasih sudah datang.

    BalasHapus
  98. Video smule ko ga bisa dipasang di samsung galaxy mega 6.3? Bantu dong

    BalasHapus
  99. ahh... ga bisa langganan pake telkomsel billing lagi VIPnya.. mungkin saatnya hapus smule dari hp

    BalasHapus
  100. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus

  101. Perusahaan kami adalah sebuah organisasi internasional, yang didukung
    oleh pemerintah federal untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan,
    misalnya, dukungan keuangan. Jadi jika Anda atau Anda berada di keuangan
    kesulitan dalam krisis keuangan dan Anda perlu uang untuk memulai
    bisnis Anda sendiri, atau butuh pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar tagihan,
    mulai banyak, atau Kesulitan dalam mendapatkan lebih banyak pinjaman dari lokal
    bank, hubungi kami hari ini:

    Email: oceanicfinanceloanaid@gmail.com

    Layanan kami meliputi: -

    * Investor Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    *Hipotek kedua
    * Kredit Usaha
    * Pinjaman pribadi
    * Pinjaman International

    PERMOHONAN PINJAMAN

    Nama lengkap:
    Jenis kelamin:
    Status pernikahan:
    Kontak Alamat:
    Kota / Kode pos:
    negara:
    Usia:
    Gaji per bulan:
    Jumlah pinjaman:
    Pinjaman Durasi:
    Tanggal Pinjaman Dibutuhkan:
    penghasilan mingguan:
    Pendudukan:
    Bunga Pinjaman:
    Hubungi nomor telepon:

    Silahkan hubungi kami melalui e-mail,
    kami sangat senang untuk melakukan bisnis dengan Anda,

    Salam.

    BalasHapus
  102. Halo

    Kami adalah Organisasi Kristen dibentuk untuk membantu orang dalam kebutuhan membantu, seperti help.So keuangan jika Anda akan melalui kesulitan keuangan atau Anda dalam kekacauan keuangan, dan Anda perlu dana untuk memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk melunasi utang atau membayar tagihan Anda, memulai bisnis yang bagus, atau Anda menemukan sulit untuk mendapatkan pinjaman modal dari bank lokal, hubungi kami hari ini via email di: ( info.financialloanhome@gmail.com ). Alkitab mengatakan dalam "Lukas 11:10 Setiap orang yang meminta, menerima orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu akan dibukakan" jadi jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja karena Yesus adalah sama kemarin, hari ini dan selamanya lebih. Harap ini adalah untuk berpikiran serius dan Allah Orang takut.

    Sebagai Kami menawarkan Pinjaman persyaratan di bawah ini

    Pinjaman pribadi
    Pinjaman Hari Bayar
    kendaraan Keuangan
    Kredit rumah
    Konseling hutang
    Kredit usaha
    Student Loan
    Pinjaman konsolidasi
    Pinjaman medis

    Bertindak cepat dan keluar dari tekanan keuangan, kekacauan dan kesulitan dengan menghubungi Mr John Martin Badan Hari via Email di: ( info.financialloanhome@gmail.com ). Anda harus diperlakukan dengan yang terbaik dari sumber daya kami sampai Anda mendapatkan dana ini ditransfer ke rekening Anda, dan cepat dan cepat Anda merespon menentukan seberapa cepat Anda akan menerima pinjaman Anda. Tanpa penundaan Terapkan untuk terbaik dan mudah Loan Anda di sini bersama kami. hubungi kami hari ini via email di: ( info.financialloanhome@gmail.com )
    Salam Mr John Martin

    BalasHapus
  103. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 1,5%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  104. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  105. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  106. Halo, aku Magret Spencer, pemberi pinjaman uang pribadi, apakah Anda dalam utang? Anda perlu dorongan keuangan? Saya telah didaftarkan dan disetujui. Aku memberikan pinjaman kepada reputasi dan tingkat individu Tersedia dalam 2%. Aku memberikan pinjaman kepada lokal dan internasional untuk semua orang yang membutuhkan pinjaman, dan dapat membayar kembali pinjaman, di seluruh dunia. Aku memberikan pinjaman melalui transfer rekening atau cek bank juga mendukung. Tidak memerlukan banyak dokumen. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dari reputasi kami.
    Anda dapat menghubungi kami melalui Email: magretspencerloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  107. Kanapa ya hasil rekaman saya slalu vokal ny terlebih dahulu d banding kan music padahal di saat saya nyanyi dah pas ikutin music..cara ngatasi ny g mana ya bos...saya menguna kan ponsel lenovo A6000..kabari salusi ny ya boss...

    BalasHapus
  108. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  109. Saya tau cara buat VIP di smule tanpa credit dan apapun itu..gratis..
    Hubungi 081262361111

    BalasHapus
  110. hay geng..... ni saya share cara biar android kalian support video di smule,, sama cara vip gratis tanpa bayar... syarat nya cuman hape kalian harus di root, yg ga tau cara root googling aja "cara root android tanpa pc"
    oke langsung aja ini link video nya.

    -cara smule support video android 😎😎💃 : http://youtu.be/8TT1AF0t9gE

    -Cara Meng Aktifkan SMULE Menjadi VIP tanpa Membayar sepersenpun 🙌🙌 …: http://youtu.be/Jv0Gzpr178s

    ingat android kalian harus sudah diROOT... kalo terjadi kerusakan sama android kalian berarti anda yang salah/tidak teliti mengikuti tuttorialnya, Do With Your Own Risk..
    ane berhasil dengan dua cara ini di hh ane ZenFone C... silahkan di sedot selamat menikmati vip unlimited nya 😉

    BalasHapus
  111. Adakah anda sedang mencari pinjaman? Atau anda menolak pinjaman oleh bank atau institusi kewangan bagi satu atau lebih sebab-sebab? Anda mempunyai tempat yang tepat untuk penyelesaian pinjaman anda di sini! Elizabeth Global Finance terhad memberi pinjaman kepada syarikat-syarikat dan individu pada kadar faedah yang rendah dan berpatutan 2%. Sila hubungi kami melalui e-mel hari ini melalui: elizabethp111@live.co.uk

    BalasHapus
  112. Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi atau pinjaman bisnis?
    tawaran kami adalah yang terbaik dan terpercaya menawarkan untuk Anda.
    Jumlah Pinjaman: 10,000.00 eur untuk € 20.000.000
    periode durasi: 1 sampai 30 tahun
    mendapatkan pinjaman Anda disetujui dalam waktu 3 hari
    hubungi kami sekarang untuk informasi lebih lanjut: tracybanksloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  113. buat yg kesusahan daftar VIP saya bisa membantu ya.Untuk Android Pertahun 150 ribu.Perbulan saya gak bisa ��.Untuk pengguna IOS perbulan 150 rb..pertahun 600 ribu.Silahakan WA saya di 085778513281 atau Line @adithyaramadhan22 atau smule @OzhanAdithya_SRM.thqnks be 4 ��

    BalasHapus
  114. buat yg kesusahan daftar VIP saya bisa membantu ya.Untuk Android Pertahun 150 ribu.Perbulan saya gak bisa ��.Untuk pengguna IOS perbulan 150 rb..pertahun 600 ribu.Silahakan WA saya di 085778513281 atau Line @adithyaramadhan22 atau smule @OzhanAdithya_SRM.thqnks be 4 ��

    BalasHapus
  115. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  116. Halo, saya Mr JONES CHRIS, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di: joneschrisloan@gmail.com)

    BalasHapus
  117. Halo, nama Sasha Ahmad, korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya paling penipuan Rp29,000,000 semua karena saya butuh Rp500.000.000 modal besar, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya hancur di proses saya kehilangan anak saya .. saya tidak tahan again..all ini terjadi pada bulan Januari 2016, tidak semua kepada saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu Mrs. Tracy baik yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaan, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk mendorong sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cek cepat melalui Ibu Tracy melalui email: tracybanksloanfirm@gmail.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; sashaahmad247@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  118. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    BalasHapus
  119. Syukur kepada Allah yang maha kuasa untuk memberi saya kesempatan ini untuk berbagi kesaksian saya, saya Mrs. Indriaty Manirjo, yang Anda cari pinjaman? Saya ingin membawa ini ke semua pemberitahuan pinjaman untuk berhati-hati, karena begitu banyak perusahaan pinjaman palsu di internet. Saya telah menjadi korban dari sebuah perusahaan pinjaman palsu 4, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman palsu yang saya kemudian mengetahui mereka adalah scam. Pada proses yang saya ditangkap oleh orang-orang yang saya berhutang kepada karena saya tidak bisa bertemu untuk kali saya berjanji untuk membayar dan saya ditangkap. Aku baru saja keluar dari penjara, ketika saya bertemu dengan seorang teman yang intoroduce saya untuk pemberi pinjaman kredit karena dia meyakinkan saya bahwa dia mendapat yang pinjaman dari dia yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY, jadi saya tidak punya pilihan untuk memberikan cobaan karena saya harus bertemu dengan standar hidup dan membayar utang saya dan memulai bisnis baru. Jadi saya mendapat pinjaman saya dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY tanpa stres, itulah alasan saya memutuskan untuk membagikan kesaksian saya kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman, sehingga mereka tidak akan jatuh di tangan pemberi pinjaman kredit palsu. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. magretspencerloancompany@gmail.com,.
    Anda masih bisa menghubungi saya melalui email saya untuk informasi lebih lanjut tentang indriatymanirjo010@gmail.com. Tuhan membantu Anda dan sangat berhati-hati.

    BalasHapus
  120. Kami ingin memberitahu masyarakat umum bahwa Evelyn Harrison Pinjaman Perusahaan saat ini memberikan pinjaman pada tingkat yang terjangkau dari suku bunga tahunan 2%. Kami memberikan jumlah pinjaman minimal 10,000.00 EUR dan jumlah maksimum sebesar 100.000.000,00 EUR. Jika Anda membutuhkan pembiayaan untuk ekspansi bisnis, tujuan pertanian, pembayaran utang dan pinjaman pendidikan maka kita dapat sangat membantu dan bantuan untuk Anda. Untuk bertanya lebih lanjut tentang program kredit kami kami menyarankan Anda menghubungi email resmi kami yang tercantum di bawah:
    evelynharrisonloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  121. Tuan Nyonya
    Terutama di seluruh dunia, Anda perlu pinjaman uang antar individu untuk mengatasi kesulitan keuangan akhirnya memecahkan kebuntuan diprovokasi oleh bank, oleh penolakan file aplikasi pinjaman Anda. Kami adalah jaringan ahli keuangan swasta mampu membuat pinjaman untuk jumlah yang Anda butuhkan dan dengan kondisi yang membuat hidup Anda lebih mudah. Kami dapat membantu Anda dalam bidang berikut:
    Keuangan *
    * Home Loan
    * Investasi Pinjaman
    * Auto Pinjaman
    * Konsolidasi hutang
    * Line of Credit
    * Kedua Mortgage
    * Akuisisi kredit
    * Personal Loan
    Anda terjebak, Bank dilarang dan Anda tidak mendapatkan manfaat dari bank atau Anda lebih baik memiliki sebuah proyek dan membutuhkan pembiayaan, kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, uang untuk berinvestasi pada bisnis. Sementara kami siap melayani anda untuk aplikasi pinjaman pribadi Anda dari € 500 sampai € 10 juta untuk masing-masing tertentu dapat membayar tingkat bunga 1,5%. Kami berada dalam posisi untuk memenuhi peminjam kami dalam waktu 12 jam sejak diterimanya permohonan mereka.
    Silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya;
    dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  122. Suaranya gak ada . caranya gmna ni

    BalasHapus
  123. Apakah Anda membutuhkan pinjaman? Apakah Anda telah mencari di mana untuk mendapatkan pinjaman? Apakah Anda pernah mencoba untuk mendapatkan jenis pinjaman? kemudian menerapkan sekarang di? (carlosellisonfinance@outlook.com) jika Anda ingin mendapatkan pinjaman terjangkau. Pinjaman yang ditawarkan di sini pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Hubungi kami jika anda tertarik.

    BalasHapus
  124. Witam, jestem Pan Chris Jones, prywatne pożyczki pożyczkodawcy, którzy oferują pożyczki wyjątkową okazję. Trzeba pilnie pożyczki na spłatę zadłużenia, lub jeśli potrzebujesz pożyczki, aby poprawić swój biznes? Zostały one odrzucone przez banki i inne instytucje finansowe? Czy masz potrzebę kredyt konsolidacyjny lub kredyt hipoteczny? Przyglądając się, bo tu wykonujemy wszystkie swoje problemy finansowe, to już przeszłość. Mamy pożyczył pieniądze do zainwestowania tych, którzy potrzebują wsparcia finansowego, aby zapłacić za złych kredytów lub potrzebują pieniędzy rachunek, w tempie 2% w firmie. Chcę używać tego medium poinformować, że możemy stworzyć niezawodne i beneficjenta pomocy i byłby gotów zaoferować pożyczkę. Aby skontaktować się z nami poprzez e-mail dzisiaj: joneschrisloan@gmail.com)

    BalasHapus
  125. Salam untuk semua orang di luar sana,

    Saya membawa kabar baik ke depan pintu Anda Nama saya adalah Mr Juan Carlos seorang pemberi pinjaman pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman pribadi dan bisnis dengan suku bunga minimum tahunan serendah 3% dalam waktu 1 tahun sampai 28 tahun dari periode durasi pembayaran untuk setiap bagian di dunia. Dan saya memberikan pinjaman dalam kisaran $ 1.000 untuk jumlah maksimum $ 100.000.000,00 USD, pinjaman kami baik diasuransikan dan keamanan maksimum adalah prioritas kami, orang yang tertarik harus menghubungi kami hari ini di via Email (juancarlosloanservice@outlook.com) untuk informasi lebih lanjut tentang transaksi pinjaman ini,

    Salam
    Mr Juan Carlos

    BalasHapus
  126. Halo, semua orang, silakan, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian saya bagaimana Tuhan mengarahkan saya ke pemberi pinjaman kredit yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan dengan seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa stres dan keuangan kesulitan . Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu sebesar $ 5.500 USD, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online pemberi pinjaman yang legit di kredit dan tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk beralih ke teman saya untuk saran tentang cara untuk mendapatkan pinjaman online, kami membicarakan hal itu dan kesimpulan kami bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs Rebecca Williams yang merupakan Pendiri / CEO RebeccaWilliamsLoanFirm. Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman dari ($ 35.000) dengan tingkat bunga rendah, itu mudah disetujui tanpa stres dan persiapan dibuat untuk transfer dana pinjaman saya ke rekening bank saya dalam waktu kurang dari dua (2) hari dan pinjaman itu disetorkan ke rekening bank saya.
    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa account saya telah dikreditkan dengan jumlah $ 35.000. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman kredit nyata saya dengan saya yang mampu memberikan keinginan hati saya. Banyak terima kasih kepada Ibu Rebecca Williams untuk membuat hidup yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik dalam mendapatkan pinjaman untuk silakan hubungi Ibu Rebecca Williams melalui e-mail rebeccawilliamsloanfirm@gmail.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara untuk mendapatkan pinjaman Anda.
    Jadi terima kasih banyak karena Anda telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang keberhasilan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Aku bernama Susanti, Anda dapat menghubungi saya untuk lebih arahan melalui email saya: susantiutamij@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  127. Terpujilah Allah, perusahaan pinjaman Cahya adalah salah satu independen terkemuka di seluruh dunia. Kami mapan dan selama bertahun-tahun kami telah mengembangkan pemahaman yang baik tentang kebutuhan dan kebutuhan individu. Kami berkomitmen untuk memperlakukan pelanggan kami cukup dan menawarkan layanan yang profesional, ramah dan membantu. prosedur kami dirancang untuk cocok Anda, untuk memastikan bahwa kami menawarkan produk yang sesuai dengan kondisi Anda, formalitas dikurangi seminimal mungkin, dan bersama-sama dengan pendekatan yang fleksibel untuk setiap program, pastikan Anda menyelesaikan permintaan pinjaman Anda. Kami telah membantu pelanggan mengubah dan memperbaiki kehidupan mereka selama lebih dari 47 tahun dan kami benar-benar independen, kita berada dalam posisi yang unik untuk menawarkan berbagai pinjaman untuk semua jenis bisnis dan individu. Tujuan kami adalah untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda dan kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Itulah sebabnya kita harus memberikan pinjaman dengan bunga 2%, Jadi kembali kepada kami hari ini jika Anda tertarik dengan layanan Email kami: cahya.creditfirm@gmail.com .... kebahagiaan Anda adalah sukacita kita.

    BalasHapus
  128. Nama saya Puan Kareem Ameenah. Saya seorang pemberi pinjaman wang persendirian yang sah berdaftar dalam pemberian pinjaman kepada individu, perniagaan lelaki, wanita, dan juga untuk syarikat-syarikat yang memerlukan bantuan kewangan di Indonesia dan di seluruh dunia. Kami berada di sini untuk menyediakan jangka panjang atau jangka pendek pinjaman yang baik, peribadi atau gadai janji, pinjaman anda boleh dipindahkan melalui kertas kerja atau daftar Kami akan memberikan yang terbaik apabila anda menghubungi syarikat kami. Berikut adalah e-mel hubungan kami
    (Kareemameenahloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  129. Apa daftar vip smule seribet ini ya? Ktnya hpnya hrs yg 1 simcard,krn kl yg 2 simcard cm ada 2 jenis cara yaitu dgn kartu credit n tukar apalah itu sy lupa. Ada yg bilang d sim 1nya hrs telkomsel aja.ada yg bilang cm bs pk sim telkomsel n indosat aja. Yg bener yg mn ya? Ada yg bs memberi tahu cara daftar vip dgn hp 2 sim, slot 1 dpake kartu 3 n slot 2 dpake kartu telkomsel.

    BalasHapus
  130. Kemuliaan Jadilah Untuk Allah,
    saudara-saudara saya, hidup saya telah diberi makna lagi, setelah ditipu di sini di internet selama berbulan-bulan saya akhirnya mendapatkan pinjaman asli yang meyakinkan saya tentang perusahaan dan memberi saya pinjaman dari rm500,000,000.00 terkejut terbesar saya untuk hanya tingkat bunga 2%, saudara-saudara yang kukasihi yang membutuhkan pinjaman nyata dan asli, saya di sini untuk memberikan saran dan untuk mengarahkan Anda semua untuk menghubungi ibu cahya sekarang email nya di cahya.creditfirm@gmail.com dan saya menjamin Anda Anda akan sangat senang mengetahui dia, dia begitu bebas dan mudah untuk melakukan bisnis dengan jika hanya Anda yang bisa membebaskan pikiran Anda dan bekerja dengan dia tanpa takut, pada awalnya saya takut karena saya diberitahu untuk membayar biaya tapi aku dan hari ini saya sangat bahagia lagi dengan kehidupan dan bahkan Anda terlalu sayang. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di jesisca2006@gmail.com
    Allah Bantu kami Semua.

    BalasHapus
  131. Kemuliaan Jadilah Untuk Allah,
    saudara-saudara saya, hidup saya telah diberi makna lagi, setelah ditipu di sini di internet selama berbulan-bulan saya akhirnya mendapatkan pinjaman asli yang meyakinkan saya tentang perusahaan dan memberi saya pinjaman dari rm500,000,000.00 terkejut terbesar saya untuk hanya tingkat bunga 2%, saudara-saudara yang kukasihi yang membutuhkan pinjaman nyata dan asli, saya di sini untuk memberikan saran dan untuk mengarahkan Anda semua untuk menghubungi ibu cahya sekarang email nya di cahya.creditfirm@gmail.com dan saya menjamin Anda Anda akan sangat senang mengetahui dia, dia begitu bebas dan mudah untuk melakukan bisnis dengan jika hanya Anda yang bisa membebaskan pikiran Anda dan bekerja dengan dia tanpa takut, pada awalnya saya takut karena saya diberitahu untuk membayar biaya tapi aku dan hari ini saya sangat bahagia lagi dengan kehidupan dan bahkan Anda terlalu sayang. Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di jesisca2006@gmail.com
    Allah Bantu kami Semua.

    BalasHapus
  132. Halo, aku Mrs. Stella Alex pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah 2%. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  133. Halo, aku Mrs. Stella Alex pemberi pinjaman pinjaman pribadi. Perusahaan kami memberikan pinjaman pada tingkat rendah 2%. Apakah Anda perlu pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Layanan ini akan memberikan baik perorangan, perusahaan, bisnis pria dan wanita. Namun, peluang keuangan pada langkah pintu Anda, jadi hubungi kami hari ini via email di: stellaalexloanfirm@gmail.com

    BalasHapus
  134. Saya downloaf apk sing smule trus klau mau karaoke kok ngak berjalan ,tpi d play udah gak bisa jalan ,dan d tnggu lama tetep aja ngak brjalan .saya pkek tab asus .

    BalasHapus
  135. Halo, nama saya Risna Susanti dan saya tinggal di sini di Indonesia. Saya dan suami saya pergi ke utang besar kepada debitur dan bank dan kami sedang mencari pinjaman dari perusahaan pinjaman yang berbeda di internet tapi semua datang ke sia-sia. sebaliknya mereka membawa kita ke dalam utang lebih. mereka merobek kami kami sulit memperoleh uang dan akhirnya meninggalkan kami pecah dan kering sampai saya datang di Ibu Joyce, dia menawarkan pinjaman meskipun pada awalnya aku takut itu akan berakhir seperti pinjaman perusahaan lain saya telah menemukan tapi dia tidak ' t seperti mereka. Dia menawarkan saya jumlah pinjaman dan pencarian dan akhirnya saya akhirnya mendapat pinjaman saya ditransfer ke bank saya rekening beberapa jam setelah aplikasi. Itu sangat mengejutkan bagi saya bahwa suami saya meminta saya untuk juga mengajukan pinjaman dari dia dan kejutan bagi kami berdua, dia juga setuju untuk meminjamkan suami saya dan sekarang kami akhirnya melunasi utang kami dan mulai pinjaman usaha kecil dengan uang yang tersisa lebih.
    Harap penipu palsu hati di sini di internet dan menghubungi Mrs. Joyce melalui email berikut.
    joycerolandloancompany@gmail.com atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut dan saran tentang cara untuk mengajukan pinjaman dari Ibu Joyce di risnasusanti247@gmail.com

    BalasHapus