Pages

Kamis, 23 Juni 2016

Review Game

    Pada artikel ini saya akan membahas mengenai review game teman sekelas saya 3IA01 untuk memenuhi tugas softskill Pengantar Teknologi Game. Dibawah ini saya akan mereview 3 buah game dimana 2 game yang dianggap terbaik, dan 1 game yang dianggap terburuk. Berikut review gamenya:

1.   Fight In Beach



   Menurut saya game ini merupakan game terbaik dikelas karena pada game ini sudah terdapat kelengkapan. Diantaranya yaitu karakter-karakter yang lucu dan bila sudah mencapai batas nyawanya maka akan berubah kondisi karakter tersebut seperti diperban dan luka-luka, tampilan awal pada game ini juga menarik. Namun pada game ini kekuranggan yaitu pada sound effectnya yang tidak sesuai.

 2.   Hollow Earth
   Menurut saya game ini merupakan game terbaik juga dikelas karena game ini sudah benar-benar lengkap. Diantaranya yaitu sound effect yang mendukung dan sesuai, background lokasi permainan yang rapi, terdapat pula skor dan tempat berbelanja senjata-senjata yang diperlukan. Namun kekurangan pada game ini yaitu tidak adanya animasi saat menyerang musuh.

3.   Wendy adn Marty

   Pada game ini sudah terdapat skor permainan, durasi waktu permainan, tujuan permainan yang jelas. Namun kekurangan dari game ini yaitu perpaduan warna pada tampilan menu dan button kurang menarik. Lalu pada karakter penebang pohon yang hanya dapat berjalan lurus belum dapat jalan mengikuti Wendy untuk menebang pohon yang baru ditanam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar